Senin, 20 Juni 2011



Semua nama-nama senjata, kecuali yang Zoey, diubah dan senjata Renee diubah sehingga tidak akan dalam bentuk salib. Urutan Zoey juga dipercepat. Bridget juga diberi nama serangan yang berbeda 4.

Zoey:
  • 1 Senjata: Strawberry Bell
  • 1 Attack: Strawberry Bell, Power Full!
  • 2 Senjata: Rose Bell
  • Serangan 2: Rose Bell, Power Full!
  • 3 Senjata: Strawberry tongkat
  • 3 Attack: Aqua Blue Drops!

Corina:
  • Senjata: Arrow Heart (disebut Jantung Bow dan Arrow dalam video promo 2004)
  • Attack: Unnamed

Bridget:
  • Senjata: Combat alat musik (alat musik Kode Morse disebut dalam video promo 2004)
  • 1 Attack: Attack Surge Laut Deep!
  • Serangan 2: Rush Tidalwave!
  • Attack 3: Attack Surge Underwater!
  • Attack 4: Attack Tidalwave!

Kikki:
  • Senjata: Tambourine Golden
  • Attack: Tambourine Palung

Renee:
  • Senjata: Ungu Belati
  • Attack: Unnamed
Ichigo Momomiya: Ichigo Momomiya diubah menjadi Zoey Hanson di Mew Mew Power menjuluki. Usianya menaikkan 13-16. Hewan nya perubahan hanya Cat Gunung Liar di episode pilot, tetapi kembali ke Iriomote Wildcat di episode selanjutnya. Zoey lebih peduli dengan menjadi seorang gadis dan memiliki pacar daripada kepentingan Ichigo di Tokyo Mew Mew.
Mint Aizawa: Mint Aizawa nama itu diubah menjadi Corina Bucksworth. Usianya berubah 12-16. Perubahan dalam dialog menyebabkan dia menjadi lebih kasar untuk Zoey dari Mint adalah Ichigo. Ini juga menyebabkan dia tampaknya memiliki perasaan romantis untuk Renee Roberts (Zakuro Fujiwara). Dalam satu adegan, ia berpikir tentang orang yang dia mungkin mencintai dan memiliki gelembung pikiran Renee (Sebuah edit dengan 4Kids asli adalah seorang penari laki-laki.).

Selada Midorikawa: Nama Selada Midorikawa adalah diubah menjadi Bridget Verdant. Bridget usia adalah 15 dibandingkan dengan 13 Selada itu. Bukannya ingin membantu teman-temannya merasa lebih baik dengan membiarkan mereka mengambil kemarahan mereka keluar di Tokyo Mew Mew, Bridget akhirnya menjadi berteman dengan "The Three Beckies" karena dia tidak memiliki teman dan ingin menjadi populer.

Fong Puding: Puding Fong nama itu menjadi Kikki Benjamin menjuluki. Usianya mengambil lompatan besar 10-14. Kikki tampaknya lebih tumpul dan ambisius daripada Puding tetapi kepribadiannya yang bersemangat dan energik yang masih utuh. Menjuluki pada awalnya menambahkan bahwa Kikki adalah tunawisma tetapi kemudian berubah ketika rumahnya dan keluarga yang ditampilkan dalam episode masa depan. Ia juga menambahkan bahwa Kikki sangat tertutup tentang keluarganya dibandingkan dengan yang asli di mana ia telah mengatakan kepada karakter yang lebih tua (Ryou, Keiichiro dan Guru Heicha itu) tentang situasi keluarganya.

Zakuro Fujiwara: Fujiwara Zakuro nama itu diubah menjadi Renee Roberts. Dia menjadi jauh lebih tua di menjuluki di 17 bukan 15 agar lebih tua dari Mews lainnya. Sementara itu menyatakan bahwa ia memiliki banyak profesi baik dalam Dubs Inggris asli dan (bertindak, pemodelan dan menyanyi), sementara Jepang mengatakan bahwa pemodelan adalah karir utama Zakuro itu, Inggris pangkat perubahan karir utama nya untuk menyanyi. Kebanyakan dari kepribadiannya masih utuh tetapi Renee muncul lebih berarti dari Zakuro dari dialog nya diubah.

Cyniclons (Aliens)  Edit
Kish: Kish berganti nama menjadi Dren (Nerd mundur dieja). Sebagian kepribadiannya utuh tetapi Dren tidak sebagai memaksa untuk mendapatkan Zoey mencintai dia sebagai Kish untuk Ichigo.
Tart: Nama Taft diubah ke Tarb (nakal dieja terbalik).

Pie: Pie akan berubah menjadi Sardon yang merupakan kependekan dari arti kata "sinis" "Ditandai dengan cemoohan, ejekan, dan sinisme". Dia diberi aksen bahasa Inggris dan merupakan cyniclon hanya dengan serangan bernama. Serangan-Nya nama yang Tempest udara dan Blast Es Angin.

Anima Chimera: Animas Chimera yang berganti nama menjadi Predasites. Mereka sebagian besar tidak berubah.

Karakter Lain  Edit
Masaya Aoyama: Masaya Aoyama berganti nama menjadi Markus. Nama baru terakhirnya tidak diberikan dalam Mew Mew Power dan tetap tidak diketahui. Usianya diubah menjadi 16 bukannya 13. Dia digambarkan sebagai atlet di sekolah dan sangat populer.
Ryou Shirogane: nama Ryou Shirogane adalah diubah menjadi Elliot Grant. Usianya berubah 15-16. Di Tokyo Mew Mew, dia bekerja di Proyek Mew sebagai kelanjutan dari pekerjaan ayahnya. Mew Mew Power perubahan dirinya dan Wesley hanya highschoolers kaya.

Keiichiro Akasaka: Keiichiro Akasaka akan berganti nama Wesley J. Coolridge III dan menjadi lebih muda, beralih dari yang 21-17. Wesley digambarkan sebagai highschooler kaya yang adalah seorang pria yang sangat bagus.

Masha: Masha mendapat nama Mini-Mew. Sementara Masha tidak mampu berbicara dalam kalimat lengkap, Mini-Mew ditampilkan untuk berbicara sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar