Senin, 20 Juni 2011

Zakuro Fujiwara

Zakuro Fujiwara (藤原ざくろFujiwara Zakuro) adalah karakter dalam manga dan anime seri Tokyo Mew Mew, dan salah satu pahlawan utama cerita. Dia adalah kelima dari Mew Mews untuk diperkenalkan dan DNA-nya yang tergabung dengan Grey Wolf.

  • Tanggal Lahir: 6 September
  • Sekolah: Unknown.
  • Sekolah Grade: Kesembilan (pertengahan tahun 3 siswa sekolah dengan standar sekolah Jepang).
  • Zodiac Cina: Virgo.
  • Darah: AB
  • Affiliations: Proyek Mew, The Mews Mew, Café Mew Mew, dan sebuah perusahaan pemodelan.

  • Nama: Renée Roberts.
  • Umur: 17.
  • Tanggal Lahir: 3 Desember
  • Zodiac: Sagitarius


Zakuro pergi ke sekolah benar-benar baik dan sepenuhnya dididik (dia berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Cina dan Jepang di Tokyo Mew Mew). Dalam Mew Mew Power, Renee bisa berbahasa Prancis, Spanyol, Jepang (anime dan manga adalah dari Tokyo, Jepang), dan Portugis. Sebagian besar masa lalunya tidak disebutkan dalam manga, tetapi ditampilkan lebih di anime, dan itu disebutkan dalam satu episode, bahwa ia dulu tinggal di Amerika, saat dia meninggalkan 'rumah' dua tahun sebelum seri benar-benar dimulai. Di Tokyo Mew Mew, seseorang yang dekat dengan Zakuro meninggal ditampilkan dalam kilas balik. Dia telah melakukan segalanya untuk dirinya sendiri ketika orangtuanya sibuk. Hal ini juga bisa petunjuk alasan dia memiliki tipe anti-sosial dari kepribadian.

Zakuro Fujiwara adalah Mew Mew kelima diperkenalkan. Dia adalah yang paling soliter kelompok dan menurun undangan mereka untuk bergabung dengan ketika mereka pertama kali bertemu dengannya. Berkat intervensi nakal Kisshu, meskipun, Mew Ichigo Zakuro menghemat dan menyebutnya teman. Setelah itu, meskipun dia "tidak seperti teman-teman", Zakuro bergabung kelompok. Seperti yang lain, ia pertama kali muncul di pameran hewan langka tanpa nama.
Zakuro pasti kakak dari kelompok, menawarkan nasihat bila diperlukan dan sering muncul untuk menyelamatkan gadis-gadis muda tepat pada waktu. Dia memaksa Mint menyadari bahwa ia memiliki sesuatu untuk melindungi pada satu titik. Namun, Zakuro tidak sempurna. Pada satu titik, ketika dikabarkan bahwa ia meninggalkan Jepang, Zakuro marah dengan orang lain untuk percaya rumor dan bertindak seolah-olah dia pergi. Dia dan Mew Mint akhirnya masuk ke bertengkar di atasnya, tapi berhenti ketika Mew Mew Ichigo Zakuro dimarahi tipu muslihat untuk mengambil terlalu jauh.
Dalam kehidupan normalnya, Zakuro adalah model dan aktris terkenal. Dia bisa berbicara banyak bahasa dan mengidolakan oleh gadis-gadis muda, termasuk Mint. Zakuro ditinggalkan sendirian banyak sebagai seorang anak, dan dia kehilangan seseorang yang sangat dekat dengannya di usia muda. Dia mengunjungi gereja di saat-saat ia bingung atau cemas.


Di kafe, laku nya mulai dingin, tapi dia perlahan-lahan menghangat dengan pekerjaan.

Zakuro cenderung menjadi penyendiri dan pada awalnya menolak untuk bergabung Mews Mew lain, tapi berubah pikiran setelah mereka datang membantunya. Dia disajikan sebagai karakter dewasa. Dia suka Internet. Makanan favoritnya adalah semangka dan minuman kesukaannya adalah susu. Namun, dia tidak menyukai natto makanan Jepang, yang difermentasi kedelai. Untuk Mint dia berhala, Ichigo menemukan dirinya sebagai sosok kakak dan berpikir ia menonjol di pesta-pesta dan bertindak tenang dan dingin dalam situasi yang mengerikan. Untuk Puding dia normal saja dan tidak menonjol di keramaian.

Zakuro adalah model profesional dan, sebagai effuses terbesar nya kipas Mint, Zakuro memiliki "panjang, mengkilap, rambut hitam" dengan "gelap, cerdas, namun sensitif mata" dan "panjang, kaki kuat dan tipis". Namun anehnya rambutnya ungu gelap (hampir ungu abu-abu) dan matanya yang biru gelap di anime. Dia memakai pakaian jenis yang sama seperti gadis-gadis lain di Cafe, tapi warna kulitnya yang ungu dan busur, pita lengan, dan lapisan merah muda. Dalam dirinya Mew Mew bentuk rambutnya berubah warna ringan ungu dan matanya membiru-ungu. Dia memakai atasan ungu yang sangat singkat (seperti dalam berhenti tepat di bawah bagian bawah dadanya). Dia juga memakai celana pendek berwarna ungu, ungu dan garter lengan kaki (garter kakinya ada di paha kiri), band pergelangan tangan ungu, ungu kalung dengan liontin Mew nya menjuntai dari itu, dan ungu sepatu bot setinggi lutut. Dia keuntungan keunguan telinga dan ekor serigala. Dia telah renda merah muda lapisan atas dan bawah kalung dan lengan dan kaki garter. Nya Markus Mew adalah dua serigala di sekitar pusarnya.

Dalam Formulir Mew nya, Zakuro memakai warna ungu, mendapat Gray Wolf telinga dan ekor. Senjatanya adalah cambuk, yang berbentuk seperti salib dalam bahasa aslinya. Dalam menjuluki, salib dihapus. Senjatanya dalam manga asli yang tidak disebutkan namanya tapi disebut ZaCross Whip di episode 26 dari anime. Menyerangnya disebut Pita ZaCross Murni (salah diterjemahkan sebagai Ribbon Zakuro Tombak di Tasikmalaya dan Ribbon Zakuro / Zakuro 's Murni di manga). Senjatanya yang menjuluki 4Kids adalah Belati Purple dan menyerangnya tidak disebutkan namanya.

  • Dalam Mew Mew Power, nama Renée Roberts mungkin berasal dari nama Renée Zellweger dua aktris (nama pertama) dan Julia Roberts (nama terakhir).
  • Dalam senjata Mew Mew Power Zakuro itu disensor karena referensi religius. Juga, dalam beberapa episode, ia memakai kalung itu disensor karena merupakan bentuk salib.
  • Ini masih belum diketahui apakah ia pernah memiliki kepentingan cinta sama sekali, meskipun di episode satu ketika orang-orang terlihat memiliki naksir dia, melihat di bikini. Namun, meskipun dia menjadi aktris, dia agak tidak menunjukkan bunga pada orang yang dia tidak pernah berbicara tentang dirinya memiliki apapun tanggal apapun.
  • Karena kepribadiannya dan masa kanak-kanak, Zakuro dapat dianggap sebagai karakter yang tragis.
  • Meskipun kepribadian yang dingin, sehingga untuk berbicara, dia menunjukkan tanda-tanda emosi saat ia mempertahankan sisi baik nya serta kemanusiaan sebagai keseluruhan.
  • Dia adalah salah satu dari beberapa karakter dalam seri dengan kepribadian gelap sangat banyak. (Yang lain sedang Pie dan Deep Blue)
  • Zakuro latar belakang lebih berkembang di anime adaptasi dan dia dikatakan terasing dari keluarganya karena meninggalkan rumah dua tahun sebelumnya.
  • Renée Roberts adalah nama seorang aktris (sekarang almarhum) Inggris. Sehingga dia tidak akan keliru darinya, kemungkinan besar alasan ini menjuluki Prancis mengganti namanya menjadi Estelle.



  • "Itu benar, berenang dengan baik dan anak-anak itu akan memiliki apa-apa untuk dikatakan."
  • "Ini tidak mudah bagi seseorang yang berenang untuk mengetahui bagaimana perenang non terasa."
  • "Kita akan berurusan dengan makhluk-makhluk di sini."
  • "Karena Anda memiliki begitu banyak keyakinan dalam diriku, aku akan melakukan yang terbaik."
  • "Apa masalahnya Mengapa? Kau berdiri di sana?"
  • "Saya melihat Maaf mendengarnya.. Tapi ... bagaimana kalau aku mengatakan sesuatu yang akan membuat Anda merasa lebih baik?"
  • "Nah, sekarang mari kita makan malam sehingga kami bisa pulang."
  • "Secara pribadi, saya tidak percaya pada diet."
  • "Setelah makan tepat dan berolahraga secara teratur, seseorang dapat memiliki tubuh seperti rumput cantik alami, mengerti?"



Whip ZaCross adalah apa Zakuro Fujiwara menggunakan sebagai senjata utamanya. Itu disebutkan namanya di manga tetapi nama senjata itu hanya disebutkan di episode 26 dari anime.

Senjata Zakuro adalah tongkat kecil, ungu muda dengan lekukan emas dan merah muda bercahaya hati. Di jantung di tengah bagian emas telah Ichigo Mark Mew. Ketika digunakan, lekukan emas memutar sampai horisontal, menciptakan senjata berbentuk salib.
Dalam Mew Mew Power, bagian salib senjata tersebut diedit sehingga berbentuk tongkat.
Dalam manga, Whip ZaCross adalah, polos berbentuk salib objek dengan ada detail yang memiliki ablility untuk meregangkan ke cambuk. Senjata tetap berbentuk salib, bahkan sebelum menggunakannya untuk menyerang. Di A la Mode, senjata akan berubah untuk merancang versi anime.


  • Karena sensor, 4Kids Hiburan mengedit serangan urutan dan penampilan keseluruhan dari senjata untuk tidak lagi memiliki bentuk silang.
  • Dalam Power Inggris pangkat Mew Mew, senjata ini disebut Belati Purple.
  • Nama Senjata yang mengira menjadi pelesetan, menggabungkan katakana ejaan Jepang Zakuro dan Cross (kurosu), sehingga Zakurosu (ZaCross).
  • Beberapa penerjemah menggunakan bentuk alternatif dari ejaan senjatanya, yang dieja Zakuross.

Marks Mew adalah tanda orang mendapatkan ketika DNA mereka mendapat digabung dengan hewan. Ichigo Momomiya , Mint Aizawa , Selada Midorikawa , Pudding Fong , Zakuro Fujiwara dan Ryou Shirogane semua memiliki Marks. Anehnya, Berry Shirayuki memiliki DNA-nya bergabung dengan dua hewan, tetapi tidak diketahui di mana dia adalah Mew tanda. Beberapa penggemar berasumsi bahwa dia terlalu dekat dengan pistol injeksi pada saat infus DNA-nya dan sebagai hasilnya telah DNA masuk ke dalam tubuhnya secara langsung tanpa meninggalkan tanda.
Untuk sebagian besar, tanda tampaknya postioned pada garis tengah tubuh karakter '. Ryou dan Ichigo mungkin tampak seperti kasus-kasus khusus, namun tanda jelas Ryou yang terletak di lehernya, dan tampaknya simetris, mirip dengan Ichigo yang terletak di paha bagian dalamnya. Jika karakter baik adalah untuk berdiri dalam posisi anatomi standar (kaki datar, telapak tangan foreward), tanda itu terlihat berada di garis tengah tubuh juga.
Dalam Mew Mew Power , sebagian besar waktu, tanda Mew itu dihapus. Ichigo dihapus di episode pertama , tetapi ketika muncul di episode kedua , itu lebih rendah di atas kakinya.


Arti Nama
Delima (Zakuro), Bidang Wisterias (Fujiwara)
Umur
14-15 (17 di Mew Mew Power)
Tinggi:
5'9 (174cm) (6'1 di Mew Mew Power)
Berat:
49 kg (108 £ / lbs, £ 130 / lbs dalamMew Mew Power)
Hewan menyatu dengan
Grey Wolf
Peran dalam Mew Mew
Kelima anggota
Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar